Pekerjaan Unik dan Dipandang Rendah bisa Menghasilkan Gaji Besar

Yo Hallo Semua sudah lama saya tidak nge-blog lagi. Nah, kali ini saya akan memberitahu Pekerjaan Unik dan Dipandang Rendah bisa Menghasilkan Gaji Besar.  Siapa tau kan kalian mau atau menginginkan pekerjaan ini. 

Apasih pekerjaan favorit kalian dijaman dengan era teknologi ini? Pns, Programmer, Youtuber, Manager Perusahaan, atau yang lainnya. Pekerjaan-pekerjaan dibawah ini bisa jadi pekerjaan yang mungkin bisa anda minati dengan penghasilan 100 ribu hingga berjuta-juta.

1. Freelancer
Penghasilan 100 ribu/hari.

Di zaman yang serba digital seperti sekarang ini, ragam profesi baru pun mulai menjamur. Bahkan, pekerjaan ini bisa dilakoni dari mana saja dan kamu tak perlu pergi ke kantor. Kamu hanya butuh gadget dan juga internet saja. Mulai dari menjadi content writer hingga designer lepas bisa dilakoni. Biasanya harga yang dipatok pun beragam. Dari mulai 50 ribu hingga ratusan ribu tiap proyeknya. Makin rajin mengerjakan, makin banyak pula pundi-pundi rupiah yang terkumpul Gimana? Tertarik?

2. Food Scientist
Penghasilan 700 Juta/bulan.

Kamu mau mencicipi makanan secara gratis, bahkan malah dibayar mahal oleh orang lain? Pekerjaan sebagai food scientist atau ilmuwan makanan adalah jawabannya. Seorang food scientist bekerja untuk memberi tahu kandungan, rasa, dan bahan apa saja yang ada di dalam suatu makanan. Untuk menjadi seorang food scientist, kamu harus memiliki indera perasa yang sangat peka. Pekerjaan ini menghasilkan uang sebesar 700 juta rupiah per bulannya. Besar banget kan?

3. Catering
Penghasilan 100ribu/bulan.

Bisnis makanan gak akan pernah sepi peminatnya. Apalagi jika kamu memang hobi dan lihai dalam mengolah bumbu. Kamu bisa menjadikan bisnis katering sebagai salah satu lahan mencari uang. Bahkan, jika ingin bisnis kateringmu ramai peminat, kamu bisa membuat bisnis katering sehat atau diet mayo. Dijamin deh laba bersih lebih dari 100ribu bakal kamu dapatkan tiap harinya.

4. Penyelam Bola Golf
Peghasilan 1 Milyar/Tahun.

Seperti yang kita tau pekerjaan ini jarang diminati oleh penduduk-penduduk namun pekerjaan ini bisa menghasilkan banyak penghasilan untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Susahnya dari pekerjaan ini adalah sang penyelam tidak bisa melihat selama menyelam karena airnya yang keruh. Namun hasil dari pekerjaan ini sangat menggiurkan, yaitu sekitar 100.000 dollar per tahun atau 1 Milyar rupiah per tahun.

5. Pencicip Makanan Anjing
Penghasilan 375-975 Juta/tahun.

Anjing biasa disebut sebagai sahabat manusia. Oleh karena itu, makanan untuk anjing juga harus memiliki rasa yang enak. Tapi karena anjing dan manusia tidak dapat berkomunikasi secara langsung tentang enak atau tidaknya suatu makanan anjing, maka hadirlah sebuah pekerjaan unik ini, yaitu pencicip makanan anjing atau dog food tester.
Terdapat tingkatan dalam pekerjaan ini mulai dari pemula hingga professional. Untuk bisa menjadi pencicip makanan anjing, kamu harus menyukai kuliner dan memiliki indera perasa yang baik. Karena anjing dan manusia memiliki selera yang berbeda, ia juga harus tahu seperti apa selera makanan anjing yang sesuai standar. Pendapatannya sangat fantastis loh, yaitu mulai dari 375 juta rupiah per tahun bagi yang pemula, hingga 975 juta per tahun bagi yang professional.
6. Pengawet Mayat (Embalwer)
Penghasilan 950 juta/tahun.
Embalmer adalah pekerjaan mengoleskan balsam ke tubuh orang yang sudah meninggal agar tetap awet. Sebelum jenazah disemayamkan, biasanya ada rangkaian upacara yang akan dilakukan, nah embalmer ini bertugas untuk mencegah jenazah itu dari pembusukan dengan cara sederhana, yaitu mengoleskan balsam. Pekerjaan yang menyeramkan ini juga menghasilkan pendapatan yang besar loh. Seorang embalmer memiliki pendapatan sekitar 950 juta rupiah per tahun. Jadi buat kalian yang pemberani, coba mulai melamar.
7. Water Slider Tester ( Pengetest Perosotan Air)
 Penghasilan 400 juta/tahun.
Suka bermain perosotan? atau ngatain orang di perosotan? Pekerjaan ini akan sangat menggiurkan buat kamu. Seorang mahasiswa dari Cheddar, Colorado, Amerika Serikat bernama Seb Smith adalah satu di antara beberapa water slider tester di dunia. Untuk mendapatkan pekerjaan ini, ia harus mengalahkan 2000 orang pelamar. Pekerjaan utama seorang water slider tester adalah berkeliling dunia untuk mencoba berbagai bentuk water slider. Pekerjaan ini memberikan penghasilan yang cukup besar, yaitu 20.000 Pound Sterling atau sekitar 400 juta per tahun.
Ingin Mencoba / Melamar Pekerjaannya?
bekerja itu ga harus membosankan, tapi juga bisa mengasyikan jika kamu menyukai pekerjaan kamu. Coba telusuri lebih dalam tentang kesukaan kamu, siapa tahu pekerjaan unik di atas akan menjadi pekerjaanmu nanti.
Punya masukan pekerjaan lain? Mari bagikan di kolom komentar.

Sumber: - Cermaati.com
                 -  Hipwee.com
0 Komentar untuk "Pekerjaan Unik dan Dipandang Rendah bisa Menghasilkan Gaji Besar"

BlogMazIqbal © 2015. All Rights Reserved.
Template HITAMZ V.4 By SEOCIPS , Powered By Blogger