1. Adalah : bagian jalan yang ditinggikan berupa tambahan aspal atau semen yang dipasang melintang di jalan untuk pertanda memperlambat laju/kecepatan kendaraan.
2. Jelas agar pengendara berhati-hati, atau membuat efek waspada. “awas ada polisiiiiiiiii (tidur)!” kan pengendara langsung pada tertib.
-Agar para pengendara terkejut ketika ngantuk. Ya kadang-kadang kalo lagi dijalan kan suka boring, bete, atau marah. Naaaah, biar gak bosen polisi tidur bikin surprise biar pada kaget.
-Supaya para pengendara tidak kebut-kebutan. Iyalah, gak mungkin kan balapan ada polisi tidurnya.
-Memberi tau masyarakat bahwa polisi selalu punya kerjaan, saat mereka tidur itu juga lagi kerja.
-Melatih mental para polisi kalau mereka harus siap ditempatkan dimana saja dan kapan saja. Biar polisi pada siap malam ini tidur dimana aja juga jadi.-
-Mencitrakan bahwa polisi itu baik, karena polisi tidur adalah salah satu polisi paling baik yang tidak pernah menilang pengendara selain patung polisi.
3. - tindak penyuapan hakim,, ini menunjukkan bhwa hukum seolah olah bisa dibeli. ini sngat brtntangan dngan pancasila dan uud 45
- hukum bersyarat,, bgi pra koruptor/ para kriminal lain yang kya bsa dikurngi vonisnya jika bayardendadsb.
- hukum yang memandang pangkat/ jabatan,, lihatlah misalnya saat skrg ini hukuman untuk pencuri motor bisa lbih tinggi dripda pra koruptor
-Korupsi
4. 1.Setiap warga negara memiliki kewajiban untuk berperan serta dalam membela tetapi tidak mempertahankan kedaulatan negara indonesia dari serangan musuh
2. Setiap warga negara wajib membayar pajak dan retribusi yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah (pemda), tetapi di langgar
3. Setiap warga negara wajib mentaati serta menjunjung tinggi dasar negara, hukum dan pemerintahan tanpa terkecuali, serta dijalankan dengan sebaik-baiknya tapi dilanggar
4. Setiap warga negara tidak  taat, tunduk dan patuh terhadap segala hukum yang berlaku di wilayah negara indonesia
5. Setiap warga negara tidak  turut serta dalam pembangunan untuk membangun bangsa
5. – Sex Bebas
    -Kekerasan terhadap anak
   - Kasus Geng Motor
6.
7. 
Berdoa Kepada Tuhan Yang Maha Esa Supaya Selamat
menyeberanglah di zebra cross yang dilengkapi rambu. Lebih aman lagi kalau melewati jembatan penyeberangan. Capek sedikit masih lebih baik daripada menghabiskan waktu dan biaya di rumah sakit.
jangan tunjukkan bahasa tubuh yang ragu-ragu. Keraguan akan membuat bingung pengendara mobil/motor untuk melewati kita, apakah dari depan atau belakang, sehingga sangat beresiko menabrak. Perhitungkan langkah kita dengan seksama, untuk antisipasi kecepatan mobil/motor yang lewat.
ketika menyeberang, lihatlah muka pengemudi mobil/motor yang akan lewat.Pastikan mereka menyadari keberadaan kita. Bila ternyata mereka sedang telepon (yang sebenarnya dilarang) atau sedang melengos ke arah lain, batalkan dulu niat untuk menyeberang. Karena isyarat apapun yang kita gunakan untuk menyeberang tidak akan berguna bila pengemudi mobil/motor tidak melihatnya.
selalu lah menengok ke kanan dan ke kiri untuk memastikan kondisi jalan cukup aman untuk menyeberang. Ingatlah bahwa kadang pengemudi mobil/motor melaju melawan arus.
bila menyeberang di malam hari, sebisa mungkin menyeberanglah di tempat yang terang. Bila perlu manfaatkan cahaya dari layar hape untuk alat menyeberang agar lebih terlihat oleh pengemudi mobil/motor.
8. Jalan adalah prasarana transportasi darat yang meliputi segala bagian jalan, termasuk bangunan pelengkap dan perlengkapannya yang diperuntukkan bagi lalu lintas, yang berada pada permukaan tanah, di atas permukaan tanah, di bawah permukaan tanah dan/atau air, serta di atas permukaan air, kecuali jalan kereta api, jalan lori, dan jalan kabel.
9. Fungsinya : Agar Orang Lain Bisa Menyebrang
Tujuannya : Agar Orang Lain Bisa Menyebrang dengan tenang dan aman dan nyaman
10. Indonesia, Korea Selatan, dan Thailand adalah negara yang paling parah terkena dampak krisis ini.
Thailand : Dari 1985 sampai 1995, Ekonomi Thailand tumbuh rata-rata 9%. Pada tanggal 14-15 Mei 1997, mata uang baht terpukul oleh serangan spekulasi besar. Pada tanggal 30 Juni, Perdana Mentri Chavalit Yonchaiyudh berkata bahwa dia tidak akanmendevaluasi baht, tetapi administrasi Thailand akhirnya mengambangkan mata uang lokal tersebut pada 2 Juli.
Pada 1996, "dana hedge" Amerika telah menjual $400 juta mata uang Thai.
Dari 1985 sampai 2 Juli 1997, baht dipatok pada 25 kepada dolar AS. Baht jatuh tajam dan hilang setengah harganya. Baht jatuh ke titik terendah di 56 ke dolar AS pada Januari 1998. Pasar saham Thailand jatuh 75% pada 1997. Finance One, perusahaan keuangan Thailand terbesar bangkrut. Pada 11 Agustus, IMF membuka paket penyelamatan dengan lebih dari 16 miliar dolar AS (kira-kira 160 trilyun Rupiah). Pada 20 Agustus IMF menyetujui, paket "bailout" sebesar 3,9 miliar dolar AS.
Korea Selatan adalah ekonomi terbesar ke-11 dunia. Dasar makroekonominyabagus namun sektor banknya dibebani pinjaman tak-bekerja. Hutang berlebihan menuntun ke kegagalan besar dan pengambil-alihan. Contohnya, pada Juli, pembuatmobil ketiga terbesar Korea, Kia Motors meminta pinjaman darurat. Di awal penurunan pasar Asia, Moody's menurunkan rating kredit Korea Selatan dari A1 ke A3 pada 28 November 1997, dan diturunkan lagi ke Baa2 pada 11 Desember. Yang menyebabkan penurunan lebih lanjut di saham Korea sejak jatuhnya pasar saham di November. Bursa saham Seoul jatuh 4% pada 7 November 1997. Pada 8 November, jatuh 7%, penurunan terbesar yang pernah tercatat di negara tersebut. Dan pada 24 November, saham jatuh lagi 7,2 persen karena ketakutan IMF akan meminta reform yang berat. Pada 1998, Hyundai Motor mengambil alih Kia Motors.
Pada Juni 1997, Indonesia terlihat jauh dari krisis. Tidak seperti Thailand, Indonesia memiliki inflasi yang rendah, perdagangan surplus lebih dari 900 juta dolar, persediaan mata uang luar yang besar, lebih dari 20 miliar dolar, dan sektor bank yang baik. Tapi banyak perusahaan Indonesia yang meminjam dolar AS. Pada tahun berikut, ketika rupiah menguat terhadap dolar, praktisi ini telah bekerja baik untuk perusahaan tersebut level efektifitas hutang mereka dan biaya finansial telah berkurang pada saat harga mata uang lokal meningkat.
Pada Juli, Thailand megambangkan baht, Otoritas Moneter Indonesia melebarkan jalur perdagangan dari 8 persen ke 12 persen. Rupiah mulai terserang kuat di Agustus. Pada 14 Agustus 1997, pertukaran mengambang teratur ditukar dengan pertukaran mengambang-bebas. Rupiah jatuh lebih dalam. IMF datang dengan paket bantuan 23 miliar dolar, tapi rupiah jatuh lebih dalam lagi karena ketakutan dari hutang perusahaan, penjualan rupiah, permintaan dolar yang kuat. Rupiah dan Bursa Saham Jakarta menyentuh titik terendah pada bulan September. Moody's menurunkan hutang jangka panjang Indonesia menjadi "junk bond".
Meskipun krisis rupiah dimulai pada Juli dan Agustus, krisis ini menguat pada November ketika efek dari devaluasi di musim panas muncul pada neraca perusahaan. Perusahaan yang meminjam dalam dollar harus menghadapi biaya yang lebih besar yang disebabkan oleh penurunan rupiah, dan banyak yang bereaksi dengan membeli dolar, yaitu: menjual rupiah, menurunkan harga rupiah lebih jauh lagi.
Inflasi rupiah dan peningkatan besar harga bahan makanan menimbulkan kekacauan di negara ini. Pada Februari 1998, Presiden Soeharto memecat Gubernur Bank Indonesia, tapi ini tidak cukup. Suharto dipaksa mundur pada pertengahan 1998 dan B.J. Habibie menjadi presiden. mulai dari sini krisis moneter indonesia memuncak.

Maaf Kalo ada Yang Salah :) 

From : Disini dan google.co.id
Terimakasih Kepada Allah S.W.T / Tuhan Y.M.E

0 Komentar untuk "Tugas PLH "

BlogMazIqbal © 2015. All Rights Reserved.
Template HITAMZ V.4 By SEOCIPS , Powered By Blogger